Prediksi Meksiko vs Swedia 27 Juni 2018

 Laga Sulit

Meksiko Vs Swedia

Bola.net -(KIBLATRIAU.COM)--  Meksiko akan melawan Swedia di Ekaterinburg Arena pada pertandingan terakhir Grup F Piala Dunia 2018, Rabu (27/6). El Tri memimpin klasemen dengan enam poin dari dua kemenangan, tapi belum ada jaminan kalau mereka bisa lolos ke babak 16 besar. Meksiko masih bisa digusur oleh Jerman (3 poin) dan Swedia (3 poin). Sementara itu, Korea Selatan (0 poin) pun masih punya peluang, tapi sangat tipis.

Dalam laga ini, Meksiko hanya perlu tambahan satu poin untuk mengamankan posisi juara grup. Namun jika sampai kalah, situasi akan jadi rumit karena tiga tim sepertinya akan finis dengan poin sama (6).

Sementara itu, Swedia mutlak membutuhkan kemenangan. Selain itu, Swedia juga harus mengungguli pencapaian Jerman, yang 'cuma' akan melawan Korea. Pasalnya, setiap gol dan kartu akan krusial untuk tie-breaker dalam penentuan peringkat.

Swedia berada dalam posisi sulit setelah gagal meraih poin kala melawan Jerman di laga sebelumnya. Sempat unggul melalui gol Ola Toivonen, Swedia menjadi saksi mental baja sang juara bertahan dan akhirnya takluk 1-2.

Bagi Swedia, laga penentuan melawan Meksiko tidak kalah berat. El Tri berada di posisi terdepan setelah mengejutkan Jerman lewat gol tunggal Hirving Lozalo, lalu menjinakkan Korea melalui penalti Carlos Vela dan gol Javier Hernandez. Swedia sepertinya harus bersiap menerima skenario terburuk. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar